Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SideSync, Aplikasi Untuk Transfer File Ciptaan Samsung

SideSyncSolusi Kuat untuk Menghubungkan PC & Perangkat Seluler. Dengan SideSync, Anda dapat berbagi layar dan data antara PC dan perangkat seluler dengan mudah. Dengarkan alarm dari ponsel melalui PC dan gunakan berbagai fitur ponsel di komputer. Nikmati hidup yang lebih cerdas dan nyaman dengan SideSync.


Cara Penggunaan

Koneksi Cerdas & Nyaman
Instal SideSync ke PC & perangkat seluler, lalu sambungkan dua perangkat melalui kabel data USB atau Wi-Fi. Hanya dengan menyambungkan PC & perangkat seluler, Anda dapat menggunakan berbagai fitur SideSync dengan mudah. Untuk PC, klik tombol unduh untuk menginstalnya. Untuk perangkat seluler, instal melalui "Galaxy Apps" atau "Play store" Google.


Pemberitahuan di PC

Telepon dan Mengirim SMS
Jika PC dan perangkat seluler terhubung dengan SideSync, Anda dapat memeriksa alarm untuk menerima panggilan dan langsung terhubung ke aplikasi di PC. Melalui jendela pop-up, Anda dapat menerima telepon atau bertukar SMS dengan mudah.


Berbagi File

Berbagi File antara PC & Perangkat Seluler
Dengan SideSync, Anda dapat berbagi file dan teks antara PC dan perangkat seluler hanya dengan menyeret & menjatuhkan. Anda dapat memasukkan foto dari perangkat seluler ke dokumen Word pada PC. Anda juga dapat memasukkan file dari PC ke perangkat seluler saat mengirim SMS atau email.

Kalian dapat mendownload sidesync melalui link dibawah ini :

SideSync_4.7.5.203[mechalogy.com]