Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Bypass Micloud Xiaomi Mi4i 100% Berhasil

Tutorial Bypass Mi4i (Ferrari) - Assalamualaikum, kali ini mimin akan memberikan tutorial cara remove micloud xiaomi mi4i_ferrari. Mi4i merupakan ponsel xiaomi kelas menengah yang dirilis pada april 2015. Ponsel ini memiliki dibekali dengan jeroan Snapdragon 615 dan dibekali kamera 13mp. OS bawaan nya dibekali dengan MIUI 7 namun ponsel mi4i ini telah mendapat update hingga MIUI 9 .
bypass micloud mi4i

Banyak dari kita yang selalu membuat akun asal – asalan pada saat registrasi ponsel baru, pada xiaomi dikenal sebagai akun micloud. Sehingga pada saat kita melakukan reset pabrik, ponsel tersebut meminta password akun namun kita sudah tidak mengingatnya.

Disini, mimin akan memberikan tutorial cara bypass/remove akun micloud xiaomi mi4i Ferrari. Baiklah langsung saja simak penjelasan dibawah ini. Harap dipergunakan dengan bijak !

Alat dan Bahan :
  1. Device Mi4i
  2. Firmware remove micloud mi4i
  3. Miflash
  4. PC/Laptop 32/64bit (direkomendasikan menggunakan windows 64 bit)
  5. Disable Driver Signature

Tutorial Flashing :
  1. Extract firmware dan miflashnya
  2. Install miflash tersebut
  3.  Pindahkan folder firmware remove micloud mi4i tadi ke desktop agar tidak terjadi error saat melakukan flashing
  4.  Klik browse pada miflash, lalu arahkan ke folder firmware lalu pilih
  5. Pilih advanced lalu masukkan flash_all.bat
  6. Matikan ponsel kemudian masuk ke mode fastboot dengan cara menahan tombol volume atas kemudian tekan dan tahan tombol power
  7. Sambungkan ke pc/laptop, klik refresh pada miflash dan ponsel anda telah terdeksi di miflash
  8. Tekan flash, tunggu hingga proses flashing selesai

Gimana, mudah bukan? Daripada harus membawa ke service ponsel mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, mending perbaiki sendiri bukan? Perlu diingat bahwa file ini harap digunakan sebagai bijak. Dan segala tutorial yang saya berikan telah saya lakukan sendiri. Terima kasih . Wassalam !